Tempat Wisata Farm House Lembang kota bandung dengan suasana yang nyaman

 Pengin liburan ala pedesaan serta peternakan Eropa di kota kembang, Bandung? Pasti bukanlah hal yang tidak mungkin. Di Lembang ada object wisata impresif yang tetap hangat diperbincangkan, yakni Farm House Susu Lembang. Mulai sejak di buka selanjutnya bln. Desember th. 2015 sebelumnya, object wisata ini telah mengambil alih banyak pandangan turis lokal dan mancanegara. Walau termasuk tetap anyar, beragam sarana impresif dapat anda rasakan bareng famili, rekan, atau pasangan. Ingin tau keseruan apa sajakah yang terdapat di Farm House Susu Lembang? Yuk, segera lihat bareng pegipegi!
Susu sapi murni

Baca selengkapnya di -->> Tempat Wisata Farm House Lembang
wisata farm house 1

Bila datang ke kota Lembang, tentu kita menginginkan nikmati hawa sejuk serta panorama alam yang indah. Agar unggul fresh, pasti unggul enak sembari ditemani susu sapi murni yang di proses segera di Farm House Susu Lembang. Anda dapat pilih rasa original atau coklat. Satu gelas susu fresh ini telah termasuk juga cost ticket masuk object wisata berkapasitas Rp 20 ribu*. Bila anda tidak sukai minum susu, anda pula dapat ganti oleh sosis bakar yang tidak kalah lezat.
Unggul dekat oleh satwa

Untuk kamu yang menginginkan liburan bareng famili, Farm House Susu Lembang sepertinya tempat yang paling pas. Disini ada bermacam hewan ternak yang menggemaskan, malahan anda dapat berhubungan segera oleh masuk ke kandang domba serta kambing. Disini pula ada satwa yang lain, misal kuda, kura-kura, monyet, iguana sampai sugar glider. Tidak usah takut, sebab hewan-hewan itu ditanggung jinak! Arena ini jadi tempat favorite buat anak-anak, malahan mereka oleh lincah main serta berfoto bareng. Seru banget, kan!

Tidak cuma itu saja, disana pula ada beragam macam type unggas, misal ayam, bebek serta burung didalam kandang yang bersih. Unggul lucunya sekali lagi, ada ada banyak ekor kelinci beserta kandangnya yang besar berupa tempat tinggal tingkat. Anda juga dapat menyuguhkan makan segera kelinci-kelinci tadi, janganlah heran bila kelinci disini gemuk-gemuk banget.
Tempat tinggal The Hobbit

Object yang mengambil pandangan selain itu adalah tempat tinggal The Hobbit yang terdapat di dekat ruang kandang hewan-hewan ternak. Untuk kamu penggemar serial film The Hobbit, pasti anda harus kesini! Tempat tinggal mungil itu pula jadi tempat favorite kepada mengabadikan photo beberapa turis lokal dan mancanegara. Bila kita intip kedalam, nyatanya ada ada banyak ekor kucing molek. Sayangnya, tempat tinggal The Hobbit tertutup untuk turis lokal dan mancanegara, jadi kucingnya cuma dapat kita saksikan lewat kaca jendela besutan luar. Layak saja ditutup, tempat tinggalnya kan mungil banget, hihi.
Taman bunga yang asri

Di Farm House Susu Lembang, anda pula bakal disajikan panorama serba hijau besutan peohonan rindang serta bunga warna-warni. Ditanggung anda akan kerasan berlama-lama disana. Bunga-bunga itu diatur sedemikian wujud supaya serupa oleh taman bunga di Eropa. Panorama pegunungan serta sawah pula bakal makin beri kesegaran pandangan anda sembari nikmati hawa fresh.
Tampak menawan oleh kostum tradisional Belanda

Situasi serta rencana bangunan bergaya khas Eropa jadi tenaga tarik sendiri di Farm House Susu Lembang. Janganlah heran saat jalan-jalan melingkari Farm House Susu Lembang, anda bakal kerap menjumpai beberapa orang yang kenakan kostum tradisional Belanda.

Kostum tradisional Eropa dihadirkan dengan pihak pengelola Farm House kepada disewakan pada beberapa visitor. Umumnya, sih, cewek-cewek yang seringkali menyewa kostum ini. Oleh tarif Rp 75 ribu*, anda dapat tampak menawan oleh kostum molek komplit oleh aksesories kepala serta beragam property photo misal payung serta keranjang bunga. Untuk anda yang ngangkut anak kecil, janganlah cemas, sebab kostum itu pula ada kepada si kecil. Wah, akan semakin menggemaskan pastinya!
Kunci gembok cinta

Walau terlihat di desain kepada object wisata famili, namun anda pula dapat liburan bareng pacar di Farm house Susu Lembang, kok. Terkecuali ditumbuhi bunga-bunga molek yang semakin menyuguhkan memberikan pengaruh romantis, disini pula ada kunci gembok cinta kepada pasangan kekasih. Namanya pula object wisata ala Eropa, lumrah saja bila terdapat kunci gembok cinta misal yang telah terkenal banget di Paris.

Ritual kunci gembok cinta dikerjakan oleh menuliskan nama anda serta pasangan di satu kunci gembok. Lalu, gantungkan kunci gembok ditempat yang telah dihadirkan, ambillah kuncinya, sebelumnya lemparkan kedalam sumur. Sebelumnya dilempar, janganlah lupa make a wish dahulu, ya! Bila tidak bawa kunci gembok, anda dapat beli kunci gembok di toko pernak-pernik Poeny & Pine yang ada disana. Berdasarkan keyakinan yang mengedar, sih, ritual kunci gembok cinta akan buat cinta anda serta pasangan selalu abadi. Wah, pegipegi doakan pula, deh!

0 Response to "Tempat Wisata Farm House Lembang kota bandung dengan suasana yang nyaman"

Posting Komentar