Dusun Bambu Lembang Bandung, Wisata Alam Indah bida menyegarkan liburan anda

 Bertandang ke Bandung? Tak komplit rasa-rasanya apa bila tak berkunjung ke beberapa tempat wisata yang terdapat di semua penjuru kota Bandung terkasih ini, terkecuali populer oleh kulinernya d Bandung kaya obyek wisata impresif yang pastinya menantang kita kepada nikmati keindahan dan beberapa kekhasan yang terdpat pada bagian dalam. Beberapa tempat wisata yang kerap disebut-sebut umumnya Kawah Putih, Tangkuban Perahu, Ciwidey, serta Lembang.

Baca selengkapnya di -->>  Dusun Bambu Lembang Bandung

dusun bambu 2
Tetapi janganlah salah, di Bandung terdapat obyek wisata impresif yang pastinya mengambil nuansa alam pedesaan yang asri serta sejuk. Namanya Dusun Bambu, terdapat dikawasan Lembang tepatnya di Jalan Kolonel Masturi-Lembang, mudah kok mencari tempat ini, banyak panduannya, spanduk-spanduk kecil warna merah. Jika telah nemu gapura bacaan KOMANDO, nah masuk situ deh, 500 mtr. besutan muka, ketemu tuh Gatenya Dusun Bambu. Dusun Bambu ini anyar buka belum lama, ticket masuknya Rp 10. 000/orang, buat kendaraan pula Rp 10. 000. Sesudah parkir kita disambut serupa tugu besutan bambu. Buat menjelajahi Dusun Bambu, pengelola menghadirkan mobil wisata kepada dapat melingkari lokasi Dusun Bambu. Tenang saja mobil yang dihadirkan ini gratis kepada temani keliling kita di obyek wisata yang satu ini.

Panorama di sini begitu indah berpadu oleh situasi pedesaan yang kental dan mempunyai kekhasan sendiri pada bagian dalam, pikirkan saja waktu kita hingga di sana kita segera disajikan danau yang lumayan ukuran oleh barisan saung-saung di pinggirnya memberi situasi merasa menyatu oleh kedamaian alam lembang yang populer sejuk ini.

Kepada informasi sedetailnya dalam hal wahana/kegiatan yang dapat anda kerjakan di Dusun Bambu silakan dipandang berikut ini :

Biking
Berolahraga pagi Kalian bakal jadi petualangan yang mengasyikkan, sebab kita dapat memperoleh hawa fresh pegunungan yang memasok oksigen serta daya positif kepada badan kita. Nikmati aktivitas jogging atau bersepeda sesaat mempunyai hawa fresh di jalur bersepeda Dusun Bambu Family Leisure Park.

Eagle Camp
Merasakan petualang di berlibur kalian tanpa ada mesti meninggalkan kenyamanan tempat tinggal Kalian! Menghidangkan Eagle Camp atau Sayang Heulang, premi camping ground oleh kenyamanan rumah

Balad Lodaya
Sesaat Kalian repot saat berbelanja mengasyikkan di lokasi desa, memberi kebebasan pada anak-anak Kalian kepada rasakan keceriaan di tengah-tengah alam, lewat berhimpun oleh korps anak Balad Lodaya.

Paddy Field
Mencari Sawah Dusun Bambu Family Leisure Park oleh panorama gunung yang menjadi latar bagian belakang, dipadukan oleh kehidupan simpel beberapa petani.

0 Response to "Dusun Bambu Lembang Bandung, Wisata Alam Indah bida menyegarkan liburan anda"

Posting Komentar