pantai srau yang wajib dikunjungii ketika anda berkunjung ke pacitan

 Sepertinya benar banyak yang menyampaikan tak terdapat selesainya bila jalan-jalan di Pacitan, Jawa Timur. Kota kecil yang kerap disebutkan oleh julukan 1001 goa ini sepertinya menaruh sejuta keindahan alam, namun bukanlah cuma wisata goa saja yang banyak terdapat di Pacitan.

Terkecuali goa, terdapat pantai-pantai yang berjejer memperindah kota Pacitan oleh keunikannya semasing, satu diantaranya adalah Pantai Srau, pesona pasir putih yang menawan menjadikan turis lokal dan mancanegara jatuh cinta oleh keindahannya.
pantai srau pacitan
Pantai yang termasuk tetap alami ini mempunyai pasir putih bersih memperindah bibir pantainya. Apa bila menginginkan berfoto oleh back ground laut terlepas dapat mendaki bukit bukit kecil yang ada di di kisaran pantai kepada memperoleh hasil photo oleh panorama mengagumkan. Ada di Pantai Srau menjadikan travelmate kerasan berlama-lama.

Tidak cuma itu saja, tempatnya yang gampang dijangkau jadikan pantai yang ada di Desa Candi, Kecamatan Pringkuku ini yang menjadi tempat harus dikunjungi saat pergi ke Pacitan.
Pantai Srau Pacitan

Berdasarkan Ikhsan, salah seseorang visitor Pantai Srau, ia begitu kerasan ada di Pantai Srau sebab suasananya nyaman, ombak tak lumayan besar, pula ada bukit-bukit kecil yang unik,

"Pantai ini terkecuali mempunyai pasir putih yang bersih serta indah, ombaknyapun tak sangat besar, serta ada bukit-bukit kecil yang unik. Tempat ini begitu pas kepada sebatas bersantai lihat panorama lautan terlepas, menjadikan situasi hati nyaman sekali, "

0 Response to "pantai srau yang wajib dikunjungii ketika anda berkunjung ke pacitan"

Posting Komentar