taman nasional alas purwo banyuwangi

Pantai Plengkung atau umum di kenal oleh sebutan G-Land atau pula terkadang dipanggil pula yang menjadi ombak ke-2 paling baik di semua jagat sesudah Hawaii adalah satu diantara obyek wisata di Jawa Timur yang tak bisa lupa kepada dikunjungi.

Baca selengkapnya di ---->>   Wisata Taman Nasional Alas

Cerita Keangkeran Alas Purwo Banyuwangi

Untuk kalian penggemar traveller serta pula penggemar situasi pantai, rasa-rasanya tak bakal cocok apa bila kita melupakan ombak indah yang terdapat di pantai ini. Pantai Plengkung ada di lokasi Taman Nasional Alas Purwo (TNAP) yang disebut taman nasional yang ada di lokasi sektor selatan Kabupaten Banyuwangi.

Di Taman Nasional Alas Purwo ini ada sangat banyak obyek wisata, elegan itu Pantai Plengkung, Teluk Ijo, Situasi Goa Alas Purwo, serta banyak sekali lagi yang lain.
Bandrol Ticket Masuk Wisata Pantai Plengkung
Kepada masuk lokasi Taman Nasional Alas Purwo, di bawah ini bandrol ticket masuknya :

1. Bandrol ticket masuk taman nasional : Rp. 5. 000, -
2. Bandrol ticket kepada menyebrang ke rimba lindung serta pinggir pantai laut selatan Rp. 5. 000, -
Satu hal sekali lagi yang butuh di perhatikan, saat kita telah hingga ke Pintu Masuk Taman Nasional Alas Purwo, kita tak diijinkan meneruskan perjalanan memakai mobil pribadi. Kita mesti meneruskan perjalanan oleh jalan kaki atau menyewa truk/pick up yang disewakan disana. Kepada harga nya saya belum pernah konfirmasi segera sesudah terdapat kenaikan bandrol BBM. Namun kepada pick up, mungkin saja sekitar di angka 200 ribu kepada antar jemput.

Sekian artikel besutan saya dalam hal Bandrol Ticket Masuk Wisata G-Land Pantai Plengkung Banyuwangi Anyar 2016. Terima kasih serta mudah-mudahan berguna.

0 Response to "taman nasional alas purwo banyuwangi"

Posting Komentar