teluk biru banyuwangi

Pantai pulau merah merupakan satu diantara primadona Banyuwangi yang terdapat di Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran. Yang menjadikan lain besutan pantai ini merupakan ada satu pulau yang terdapat di bibir pantai. Kehadiran pulau ini menjadikan pantai ini semkin eksotis serta jadi berasal dari mula nama Pulau Merah.

Baca selengkapnya di ---->>   Tempat Wisata Blue Bay

teluk biru

terkecuali pemandangannya yang keren, gulungan ombaknya yang lumayan besar pula jadi tenaga tarik yang lain, tidak heran apa bila banyak surfer pemula atau menengah browsing internet di pantai ini.
sebab tersebut, pantai ini jadikan tempat kepada mengadakan moment tahunan Internasional surfing competition yang diikuti dengan 20 surfer besutan beragam Negara.

Satu sekali lagi yang tak kalah mengambil pandangan mata yang sayang sekali kepada ditinggalkan, yakni panorama waktu matahari tenggelam atau sunset. warna orange oleh kebiruan yang begitu molek tenggelam di antara bukit bakal memanjakan mata kita.
2. G-Land

Pantai Plengkung atau unggul di kenal oleh nama G-Land adalah satu diantara destinasi faforit turis lokal dan mancanegara besutan beragam negara, terlebih untuk mereka yang mempunyai hoby browsing internet. pantai ini disebut-sebut yang menjadi satu diantara destinasi surfing paling baik di jagat sebab gulungan ombaknya yang begitu besar. Pantai Plengkung dijuluki "The Seven Giant Waves Wonder" dengan peselancar asing sebab mempunyai 7 gulungan ombak yang mempunyai ketinggian sampai 6 mtr..

G-Land jadi dambaan jagat surfing internasional serta memiliki ombak paling baik ke-2 di jagat sesudah Hawaii. Kepada memperoleh ombak paling baik pantai pelengkung, peselancar mesti tau bln. – bln. yang cocok sebab tak disetiap bln. ombaknya besar, cuma terdapat di bebrapa bln. spesifik dari April sampai Agustus.
3. Teluk Hijau

pantai teluk hijau atau nama kerennya green bay adalah destinasi faforit di banyuwangi. Keindahan alamnya telah tak diragukan sekali lagi, hutannya yang tetap asri serta pantainya yang tetap bersih menjadikan situasi beri kesegaran. Tidak heran apa bila tetap terdapat hewan hewan yang berkeliaran di di kisaran pantai walau banyak visitor yang bertandang di teluk hijau. Satu diantaranya merupakan monyet, visitor diinginkan berhati hati oleh hewan yang satu ini sebab hewan ini dapat mengambil barang barang kalian.

terkecuali pantai di sini pula ada air mencoba memasuki yang segera menghadap ke pantai. Konon tuturnya air mencoba memasuki ini pernah disinggahi bidadari kepada mandi. Hal semacam itu pula digunakan visitor memakai air mencoba memasuki ini kepada mencuci badan mereka sesudah berenang di pantai.

0 Response to "teluk biru banyuwangi"

Posting Komentar