Bukit Moko Puncak tertinggi di abndung yang ekostis

 Rute serta bandrol ticket masuk bukit moko - Bukit Moko, Tempat ini di ketahui dengan orang bandung serta sekitarnya saja, serta tetap belum beberapa orang luar yang tahu. Obyek wisata yang berbukit ini mempunyai tetras berkapasitas 1500 mtr. diatas permukaan laut. Bukit moko ini di nobatkan yang menjadi puncak paling tinggi di bandung sebab sepertinya adalah dataran paling tetras di Bandung. Dikota bandung ini kalian dapat melihat kota bandung besutan bukit moko ini dengan cara terang.

bukit moko bandung
wisata bandung

Rute Bukit Moko
lokasi bukit moko letaknya pas ada di Desa Cimenyan. Langkah kepada menuju kebukit moko, begitu susah kepada temukan kendaraan umum, jadi satu diantara langkah kepada menuju ke sana oleh naik kendaraan pribadi, misal mobil, motor, sepeda, malahan apa bila menginginkan unggul susah sekali lagi kepada menuju ke sana baiknya kalian melewatinyya oleh jalan kaki. lokasi bukit ini tak jauh oleh terminal cicaheum, arah jalan lurus keatas diberi nama jalan padasuka, lalu apa bila kita meneruskan perjalanan sekali lagi keatas sampai ujung, jadi letak bukit moko telah kalian dapatkan. Apa bila kalian telah tak sabar kepada menuju ke bukit moko oleh cepat, kalian dapat menumpang oleh mobil pick up yang ngangkut sayur-sayuran.
wisata bandung

Waktu ke bukit moko, jadi diperjalanan kalian bakal temukan satu lokasi, di caringin tilu ada beringin besar, maka tersebut sebagai berasal dari usul nama tempat itu jadi caringin tilu. Waktu akhir minggu, caringin tilu jadi tempat yang lumayan terkenal untuk anak anak muda. Di tempat yang kerapkali di menempati dengan beberapa anak-anak muda ini sesungguhnya cuma tempat umum yang di segi kanan serta kiri nya hanya berdiri warung makan. Bukit moko ini di gemari dengan beberapa anak-anak muda di karenakan ketinggiannya yang menjadikan mata dapat melihat terlepas ke semua penjuru Kota Bandung.

Apa bila kalian selalu naik ke atas, di perjalanan kalian bakal temukan Jalan berbatu. Serta setelah jalur berbatu ini kalian bakal temukan lokasi puncak paling tinggi bangdung, yakni Bukit Moko. Disana terdapat warung yang diberi nama warung daweung. Di bukit moko yang indah ini warung ini merupakan hanya satu warung yang ada, warung ini pas sekali kepada nikmati keindahan serta keelokan kota bandung. Bhs tanah air Daweung merupakan melamun.

Dibukit moko ini juga terdapat rimba pinus yang sama-sama berdekatan, rimba pinus ini terdapat di segi bagian belakang warung daweung. sementara itu disisi kanan serta kiri banyak kebun-kebun masyarakat di kisaran yang teratur rapi serta keren.

Panduan waktu menginginkan berlibur ke Bukit Moko Bandung :

Kepada bisa lihat beberapa peristiwa indah misal sunset, serta malamnya kalian dapat melihat
Banyak sinar Berkilap besutan kota bandung, Datanglah sebelumnya matahari terbenam.
Apa bila kalian tak menginginkan kerepotan, baiknya gunakanlah mobil yang rada tetras. serta Jangan sampai menggunakan mobil sedan.
Kepada persiapan berwisata ke bukit moko, Bawalah makanan seperlunya.
Apa bila kalian memakai kendaraaan pribadi, Baiknya meyakinkan dulu kendaraan itu dalam kondisi layak di gunakan.
Di bukit moko ini suhunya dapat 15 derajat Celcius. Jadi baiknya kalian ngangkut Jaket atau semacamnya.

0 Response to "Bukit Moko Puncak tertinggi di abndung yang ekostis"

Posting Komentar