tempat wisata di salatiga

Mencari tempat rekreasi yang asik di Salatiga? Agrowisata Salib Putih dapat jadi opsi yang pas. Di destinasi ini traveler dapat lakukan beberapa hal berawal besutan kemping, outbond, berenang, malahan lihat indahnya Rawa Pening dapat dikerjakan ditempat ini.

Baca selengkapnya di --->>  Tempat Wisata di Salatiga

air terjun umbul


Tak terdapat yang menganggap sepertinya apa bila Salatiga, kota mungil yang ada di tengah-tengah Kabupaten Semarang ini mempunyai obyek wisata sekeren Agrowisata Salib Putih. Namanya sepertinya memberikan indikasi apa bila tempat ini terkait erat oleh satu diantara agama namun yakinlah ini merupakan obyek wisata yang bebas ditujukan untuk semuanya generasi.

Agrowisata Salib Putih adalah obyek wisata yang terdapat di kaki Gunung Merbabu di kisaran 4 Km, atau di kisaran 15 menit besutan kota Salatiga menuju object wisata Kopeng. Namanya sendiri di ambil besutan nama satu desa yang mana object wisata ini ada. Tempatnya yang ada di lokasi pegunungan bikinnya mempunyai situasi yang sejuk serta asri.

Di sekitar wisata agro ini ada perkebunan cengkeh, kopi, serta kapuk randu diintegrasikan oleh peternakan sapi perah. Di dalamnya pula terdapat Panti Bimbingan, Panti Wredha serta Panti Karya. Kepada masalah wisata Agrowisata Salib Putih menghadirkan sarana bumi perkemahan, ruang outbond, penginapan serta pula taman yang menghadap ke Rawa Pening.
Kolam renang di Agrowisata Salib Putih, lewat instagram

Satu diantara yang paling spektakuler merupakan kolam renangnya. Traveler pasti pernah membaca serta lihat kolam renang di Alila Villas Uluwatu, Bali bukan? Nah, Agrowisata Salib Putih mempunyai kolam renang yang serupa, ada di pinggir jurang serta mempunyai panorama alam hijau yang beri kesegaran mata. Tersebut penyebabnya traveler kerasan berlama-lama di lokasi ini.
aman di Agrowisata Salib Putih, lewat instagram

Buat yang tetap bingung ingin kemana akhir minggu ini cobalah saja berkunjung ke Agrowisata Salib Putih. Traveler tinggal berkendara menyusuri Jl Raya Salatiga-Kopeng Km 4 Salatiga Jawa Tengah kepada temukan tempat rekreasi yang keren ini. Nikmati hawa sejuk khas pegunungan yang bakal isi lagi baterai daya kalian.

0 Response to "tempat wisata di salatiga"

Posting Komentar