Rumah Sosis Bandung yang indah

Long weekend di muka mata! (~^-^) ~ Telah miliki gagasan berlibur? Atau hanya diem dirumah kaya gue? #hiks

Yang menjadi mahasiswi semester akhir memang pantesnya diem dirumah, ngerjain pekerjaan akhir untuk tujuan lulus th. ini. Namun itu gak berlaku buat gue! Akhir-akhir ini gue jadi pergi kesana-sini nganterin bunda mencari obyek wisata buat perpisahan anak TK.

Baca selengkapnya di --->>  Rumah Sosis Bandung

rumah sosis


Sesudah searching-searching di internet, bunda memantapkan hatinya kepada ngadain perpisahan di Tempat tinggal Sosis di jalan Setiabudhi, Lembang, Bandung. Pada akhirnya, kita juga pergi kesana naik motor.

Tempat rekreasi ini sesungguhnya mudah banget dijangkau serta diketemukan. Tempatnya tepi jalan serta terdapat bacaan besar bertuliskan " Tempat tinggal Sosis ". Sebab argumen tersebut, oleh pedenya gue selalu saja jalan tanpa ada beberapa bertanya ke orang. Namun kok gak keliatan pula bacaan Tempat tinggal Sosis ya? Walau sebenarnya gue telah nyaris mendekat ke daerah Farm House. Pada akhirnya bunda gue juga bertanya ke warung yang terdapat di di kisaran situ. Serta sepertinya bener, bila kita telah jauh banget ninggalin lokasi Tempat tinggal Sosis itu. Oleh perasaan gak meyakini, kita juga putar balik. Namun bacaan itu gak terdapat dimana juga.

Gue juga mengambil keputusan berhenti di seberang lokasi yang di gerbangnya terdapat bacaan, " Maaf, kita tengah dalam perbaikan ", sebab gue meyakini tempat itu merupakan Tempat tinggal Sosis.

Bunda juga mengambil keputusan masuk serta ajukan pertanyaan di manakah Tempat tinggal Sosis sesungguhnya. Serta pekerja di situ menjawab, " Tempat tinggal Sosis telah gak terdapat bu. Sosisnya geser ke tempat Tahu Susu Lembang. Bila mainan anak-anaknya ingin dipindahin ke Dago, namun belum tau kapan. "

OMG! Bunda yang telah meyakini banget ingin ngadain event disana juga jadi bimbang. Mesti ngadain perpisahan dimana dong? Jadi buat turis lokal dan mancanegara yang merencanakan ingin ke Tempat tinggal Sosis, telah di pastikan tak dapat. Sebab tempat rekreasi ini tak sekali lagi bernyawa. Namun gak usah sedih serta bimbang! Tetap banyak kok obyek wisata yang keren di Lembang, Bandung. Yang belakangan ini sekali lagi ngehits sih Farm House. Tempat tinggal Hobbit yang serupa oleh yang terdapat di Selandia Anyar.

Tunggulah tulisan gue mengenai Farm House ya~

0 Response to "Rumah Sosis Bandung yang indah"

Posting Komentar