Wisata Pantai Wedi Ireng Banyuwangi Seru

wisata Ke Pantai Wedi Ireng Banyuwangi
Beberapa hal impresif yang perlu kita lihat mengenai kota Banyuwangi. Sepertinya kota Banyuwangi tak termasuk juga satu diantara kota metropolitannya Jawa Timur. Walau demikian kota Banyuwangi ini termasuk juga satu diantara kota yang demikian fenomenal sebab di sana ada bermacam macam tempat wisata alam yang indah serta impresif kepada dikunjungi.

Baca selengkapnya di --->>  Wisata Pantai Wedi Ireng

pantai wedi 1


Berawal besutan tempat wisata berbentuk pantai serta teluknya harus kita masukan dalam daftar wisata Banyuwangi. Satu diantaranya yang perlu kalian kunjungi yakni wisata Pantai Wedi Ireng Banyuwangi. Mungkin saja kalian berminat kepada berwisata di Pantai Wedi Ireng Banyuwangi? Di sini kita bakal berikanlah panduan wisata ke Pantai Wedi Ireng Banyuwangi agar perjalanan kalian ke Pantai Wedi Ireng Banyuwangi tak tersesat serta pastinya meninggalkan pengalaman yang tak bakal pernah terhapus dipikiran.
Panduan Wisata Ke Pantai Wedi Ireng Banyuwangi
Terdapat banyak wisata pantai di Banyuwangi yang layak dikunjungi, satu diantaranya Pantai Wedi Ireng Banyuwangi. Untuk kalian yang berminat bertandang ke sana, ada banyak panduan wisata ke Pantai Wedi Ireng Banyuwangi yang perlu kalian tahu salah satunya :
Mengerti Rute Ke Pantai Wedi Ireng
Mengerti rute pula begitu utama agar kalian tak tersesat saat berwisata di Banyuwangi. Pantai Wedi Ireng ini letaknya di lokasi Dusun Pancer, Desa Sumber Agung, Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi. Tempatnya sepertinya sedikit tersembunyi di antara rimba – rimba pantai yang lebat serta tetap keren kondisinya.
Kalian yang menginginkan menuju Pantai Wedi Ireng Banyuwangi kalian dapat lewat jalur seraha oleh jalur pantai Pulau Merah, tetapi besutan Pancer kalian dapat pilih cara tracking menembus rimba pantai alami atau menaiki perahu melalui lautan. Terdapat dua cara yang dapat kalian kerjakan kepada menuju pantai ini besutan Banyuwangi yakni oleh memakai angkutan umum yang ada atau oleh ngangkut kendaraan pribadi. Tetapi apa bila sepertinya sangat mungkin ngangkut kendaraan pribadi unggul dianjurkan sebab dapat menghemat saat kalian.
Menuju Pantai Wedi Ireng Oleh Angkutan Umum
Apa bila kalian menginginkan menuju Pantai Wedi Ireng oleh angkutan umum, kalian dapat memakai bus bisminto atau bus ujang jaya jurusan Pesanggaran, turun di pasaran Pesanggaran lanjut oleh naik ojek.

0 Response to "Wisata Pantai Wedi Ireng Banyuwangi Seru"

Posting Komentar