Tempat Wisata di Cilacap

Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah yang wilayahnya bersebelahan segera oleh lokasi Jawa Barat sampai kini senantiasa disamakan oleh Nusa Kambangan yang di kenal yang menjadi tempat pengasingan untuk ada banyak tahanan yang telah terdapat mulai sejak zaman dulu.

Baca selengkapnya di --->> Tempat Wisata di Cilacap

gunung srandil


Di bawah ini ini merupakan 10 obyek wisata yang harus dikunjungi di Cilacap.
1. Pantai Teluk Penyu
Pantai Teluk Penyu ada di Samudera Hindia serta masuk dalam lokasi Kecamatan Cilacap Selatan. Pantai ini memiliki ukuran belum unggul 14 hektare oleh panorama alam yang lumayan molek. Pantai ini cuma berjarak di kisaran 2 km besutan pusat kota Cilacap. Sebab jaraknya yang dekat ini lah Pantai Teluk Penyu jadi satu diantara obyek wisata favorite warga Cilacap.
2. Benteng Pendem
Sesuai sama oleh namanya, benteng ini sepertinya pernah terpendam (pendem) sebelumnya pada akhirnya diketemukan serta direnovasi misal saat ini. Benteng yang di bangun selanjutnya th. 1861 ini di bangun dengan tentara Belanda didekat Pantai Teluk Penyu yang menjadi tempat kepada pertahanan hadapi musuh. Keseluruhnya benteng ini luasnya meraih 6, 5 hektare. Beberapa waktu lalu benteng ini pernah tertutup dengan pasir laut.

3. Gunung Srandil
Gunung Srandil merupakan satu bukit yang terdapat tak jauh besutan Pantai Srandil. Yang jadikan tempat ini ini mengagumkan merupakan sebab ada ada banyak makam orang yang dihormati di Cilacap. Tempat ini kerap dikunjungi orang yang menginginkan berziarah sekalian nikmati panorama indah yang terdapat.

0 Response to "Tempat Wisata di Cilacap"

Posting Komentar