Pantai Ujung Genteng Sukabumi

ayasan Bidik Menyeluruh bekerja bersama oleh yayasan Banu Ahyan Surade mengadakan pesantren kilat (sanlat) Ramadhan selanjutnya 19-28 Juni 2016 di Kp Sukarama, Desa Cipendey Ujung Genteng, Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Baca selengkapnya di --->>  Pantai Ujung Genteng

ujung genteng 1


Event yang di gelar sepanjang sembilan hari itu, puncaknya selanjutnya tiga hari paling akhir oleh diberikan materi kursus pelajari Alquran oleh cara Tamyiz, langkah cepat serta gampang dan mengasyikkan dapat terjemah Alquran. Dalam materi itu, beberapa santri memperoleh materi spesial mengenai langkah menterjemahkan Alquran berbasiskan Quantum Nahwu Sharaf.

" Alhamdulillah di tiga hari tersebut mereka berawal memahami walau anyar basic mengenai kedudukan kalimat didalam Alquran apakah itu huruf isim atau fiil maka menterjemahkan Alquran jadi gampang sesuai sama oleh aturan bhs, " tutur Direktur Bidik Menyeluruh, Ustaz Iyus Khaerunnas pada Nada Islam On-line.
Peserta yang ikuti sanlat ini sejumlah 100 orang, besutan berawal umur SD, SMP hingga SMA. Mereka rata-rata besutan generasi yatim serta dhuafa.

Berdasarkan Ustaz Iyus, semuanya aktivitas itu gratis malahan pihak Bidik Menyeluruh memberi bingkisan santunan pada peserta pula kepada orang-orang dhuafa disana hasil besutan sumbangan beberapa jamaah pengajian yang terdapat di Bogor.

" Insyaallah aktivitas ini selalu berlanjut dalam pengajian bulanan elegan kepada beberapa guru ataupun santri disana oleh rencana Menyeluruh Tamyiz Diary-qu, " ujarnya.

Di bawah ini bebrapa photo aktivitas sanlat :

0 Response to "Pantai Ujung Genteng Sukabumi"

Posting Komentar